Thursday, October 30, 2014

Trailer Recap | Spongebob Movie: Sponge Out of Water (2015)

               



Trailer Recap adalah dimana gw menjelaskan  trailer film/game. Kebetulan gw lagi browsing youtube bagian subscriptions, Movie Clips mempublikasikan trailer kedua (kalo gasalah) atau trailer international dari film The Spongebob Movie : Sponge Out of Water.


Gw pengen menjelaskan isi dari trailer ini.. Karena ini trailer kedua, kalian bisa cari trailer pertama di youtube, tentunya. Cekidot.



Pada detik detik awal, terdengar suara narator membicarakan mengenai ilmuwan yang telah merekam suara aneh dari laut, bagian paling bawah, atau juga bisa dipanggil 'ocean floor'. Suara yang direkam bukanlah suara yang bisa didengar dengan telinga manusia biasa.


Ternyata, suara misterius itu adalah tawa Spongebob. Di meja dekat Spongebob, ada Plankton yang ditempelin ke meja, sehingga ga bisa bergerak. Kemungkinan Spongebob lagi gangguin Plankton dengan cara ketawa ngeselin ala spongebob..

Kemudian, Mr. Krab juga Spongebob, menyadari bahwa formula atau resep Krabby Patty, telah menghilang.  Karena Krabby Patty merupakan salah satu makanan paling enak dan favorit para penghuni Bikini Bottom. Maka, Mr. Krab menebak, tanpa ada-nya Krabby Patty bisa terjadi kerusuhan.

Didetik 0:37. Squidward berkata kepada Mr. Krab ' Apakah  kamu tidak terlalu melebih-lebihkan (lebay)?' Tau-tau, didetik 0:38 terlihat rakyat Bikini Bottom dan Mr. Krab juga Squidward, mengenakan pakaian jaman dahulu,
Klik foto jika tidak kelihatan.

Nah, seperti foto diatas, rakyat Bikini Bottom mengenakan pakaian yang aneh, dan rambutnya jadi lebih ane, seperti mohawk. Bisa kalian lihat juga, dibelakang mereka ada rumah rumah yang terbakar. Jadi, tebakan Mr. Krab benar.


Diatas adalah gambar saat benar-benar terjadi kerusuhan di Bikini Bottom. Api dimana-mana. Bahkan Krusty Krab dan Chum Bucket hancur.

Detik 0:43 Spongebob dkk melewati padang salju. Memanjat tebing. Spongebob pun mencium bau Krabby Patty, yang ternyata bau-nya membawa mereka keluar laut.

Detik 0:48 adalah bagian lucu dari trailer ini. Maksudnya perkataan ikan itu adalah 'semua yang bukan karakter utama, hanya karakter figuran, ikutlah denganku'

Mereka pun berhasil keluar dari air. Mereka bertemu dengan penjahat di film ini. Yang mencuri resep Krabby Patty.


Diatas adalah ekspresi Spongebob dan Patrick setelah mencoba Gulali untuk pertama kalinya
Mereka mencoba menaiki sepeda, untuk mengejar penjahat pencuri resep krabby patty.



                                
Spongebob berkata, bahwa supervillain (karena penjahat pencuri resep krabby patty memakai senjata dan kapal besar) harus dikalahkan dengan superhero. Maka dari itu, mereka menjadi superhero. Masing-masing memiliki kekuatan masing-masing.

Jurus Patrick, yakni paling ga berguna yaitu dengan menggunakan pikirannya saja, dia bisa mengambil barang. Tetapi, yang bisa diambil cuma eskrim.

Spongebob, dengan topi-nya, dia bisa membuat bubbles. Misalnya, saat penjahat menembakkan meriam, meriam itu masuk kedalam bolongan di topi Spongebob dan jadi ngambang.

Mr. Krab, inilah yang paling menarik bagi gw. Mecha Mr. Krab, larinya kenceng. 

Squidward, belum tau, tapi yang jelas berhubungan dengan suara atau musik.

Nah, itulah Trailer Recap  untuk hari ini..

-Regards,
Angelo

Note: Semua gambar diatas, gw yang ngambil via screenshot terus di-crop.






No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer