Wednesday, October 29, 2014

Promo Game | Teleglitch : Die More Edition (GRATIS!)


Siapa sih yang ga doyan gratisan? Gw? tentunya gw doyan gratisan, apalagi game.
Tapi, kalo game kaya ginian, gw koleksi aja, ga gw mainin, asalkan ada di library gw aja udah cukup.

Dalam rangka  Hari Halloween. Humble Bundle bagi bagi game gratis. Waktu itu gw pernah dapet 1, game-nya berjudul Tropico 3. Kali ini, game gratisnya adalah Teleglitch : Die More Edition.

Memang kelihatannya grafiknya kurang bagus, tapi game ini mendapat 9/10 di Steam dan harga originalnya $12.99. Berapa itu ya? 120rb kurang lebih, ya..

Sinopsis:
Kamu adalah seorang ilmuwan, satu satunya orang yang hidup di planet yang kecil dan aneh ini.

Fitur:
Lebih dari 20 tipe musuh
Lebih dari 40 items dan senjata
10 level yang struktur arena-nya berubah sewaktu waktu
Untuk menamatkan game ini, perlu 10+ jam
Crafting

Minimal game ini perlu Windows XP, 1 GB RAM. dan 100 MB space kosong di komputermu.

Tertarik?
Ambil sekarang disini!
Caranya, isi email-mu, nanti ada email konfirmasi di emailmu, nanti tinggal buat game steam dan wallah!

-Regards,
Angelo




No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer