Wednesday, October 1, 2014

Happy October!

Wah gw baru inget hari ini udah bulan Oktober aja.. Cepet banget ya? baru kemaren rasanya Oktober bulan 2013, sekarang malah udah bulan Oktober 2014..
Gw udah ngurus blog ini berapa minggu ya? kurang lebih 2 minggu lah ya?

Tapi di bulan yang baru, pasti semua orang, punya October Wish. Gw punya banyak banget yang gabisa diutarakan dengan kata-kata.. Mungkin yang lagi gw inginin banget adalah

-Supaya gw lebih tinggi, setidaknya lebih tinggi dikit aja, dari Dimas N/Apeng..
-Nilai UTS bagus biar ga kena omelan dan chingchongs dari orang tua.
- Dapet piti piti/ money money/ duid buat ditabung atau beli makanan, atau bahkan beli game.
- Pengen blog ini setidaknya di-notice atau diketahui oleh orang banyak (itu gabakal terjadi)..
-Cepet cepet tanggal 13, pengen nonton The Walking Dead nich..

Yaa, kira kira itu October Wish gw, yang paling penting menurut gw..
Dan, besok selesai kompetisi pageviews, yang menang ga dapet apa apa sih, tapi kalo gw menang, gw pengen ngeprint sertifikat buat diri gw sendiri..

Mana UTS didepan mata *literally*, dan gw harus belajar giat (haha bohong, gw paling belajar cuma 1 jam per pelajaran, itu pun kalo niat banget) supaya dapet nilai bagus, toh nilai bayangkan kan?
Yang bikin gw panik adalah nanti gw duduk dimana. No absen gw menentukan, apa gw duduk di ruang 1 paling belakang, atau di ruang 2 paling depan? Kalo ruang 2, MAMPUS gw, MTK gw bakal dapet telor puyuh.. Probably..

Gw juga harus bangunin Billie Joe Armstrong dari Green Day. Kan dia minta dibangunin ketika September selesai. Cek lagunya dongs 'Wake me Up When September Ends'

-Regards,
Angelo


No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer