Saturday, October 18, 2014

I am Bread- Game Dimana Kamu adalah Sepotong Roti.



Selamat siang! Setelah gw sembuh dari sakit, gw sadar kalo gw harus ngeupdate blog. Well, udah sih, dengan nge-share video. Tapi gw harus nulis artikel yang berbobot. Here we go.

Beberapa minggu yang lalu, gw ngeposting soal Surgeon Simulator . Game dimana kamu harus menjadi ahli bedah dan membedah pasien. Nah, pembuat game tersebut, membuat game baru (tapi belum direlease). Game baru ini bernama I am Bread. Ya, Aku Adalah Roti.


Diatas sudah disediakan video, silahkan di play jika penasaran. Karena gw bakal ngebahas apa aja yang di video itu. Belum ada informasi lebih lanjut soal game ini. Tapi, jika mau tau, follow twitter I am bread atau like facebook page-nya.

Kita mulai, ya..
Detik 0:03. LT RT LB RB adalah kontrol untuk XBOX, jadi game ini pastinya akan ada di XBOX, dan kontrol itu seperti L1 L2 R1 R2 pada PS2/PS3/PS4. Kontrolnya mungkin terlihat rumit, padahal cuma ingin menggerakan roti. Walaupun bisa juga digunakan XBYA atau pada PS2 adalah X kotak segitiga bulet.

Detik 0:05 Terlihat roti sedang bermain Jenga.

Detik 0:07 Roti terjatuh bersama beberapa telur.

Detik 0:08 Roti memegang PISAU

Detik 0:13 Roti ada diatas kipas.

Detik 0:18 Roti memanjat. Yang bener aja. Memanjat?

Detik 0:36 Roti naik skateboard layaknya seperti Tony Hawk.

Detik 0:46 Roti sedang menirukan gaya hubungan seksual pada roti yang lain

Dan yang terakhir, roti jatuh dari lemari sampai memecahkan piring #fucklogic.

Itulah 'first look' nya, menurutmu, game ini bakal jadi gimana? Kata gw sih ya, kaya Goat Simulator, cocok dimainin kalo bosen . Kalo ga bosen, cari game lain untuk dimainkan. Bayangin aja kalo game ini online. terus ada character customization.
Kan keren,  game roti ada fitur online nya dan bisa bikin karakter sendiri. Bayangin juga kalo 1 dapur isi-nya banyak roti (faktor online multiplayer / co-op), pasti keren banget.

Regards,
Angelo
















No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer