Thursday, October 16, 2014

Hari terakhir UTS pun telah selesai! :D

Senin
Selasa
Rabu
Kamis.

Akhirnya selesai juga UTS. Inilah hari yang paling ditunggu, sayangnya besok sekolah. Kenapa sekolah sekali sekali aja jadi sekolah yang tak pelit, bikin hari Jumat libur gitu, biar siswa/i bisa istirahat dengan tenang selamanya  .

Menurut gw, IPA susah, tapi banyak soal yang bisa gw jawablah. PKN ga terlalu susah, tapi ngejebak jawaban jawabannya.

Ini deh apesnya. Pas pulang, gw dibonceng Michael buat pulang, belum lebih beberapa meter tau tau ban-nya bocor jadi miring miring gitu. Michael nge-bawa motornya ke tukang apalah namanya, buat isi angin. Awalnya dia gatau kalo ban-nya bocor, dikira cuma kempes.

Gw nungguin belakang mobil orang, eh tau tau dia balik ga bawa motor. Dari situ gw udah bete. Lel. Dia bulak balik nyariin telepon umum, sedangkan gw berdiri diam. Udah gitu karena kasian si Michael, jadi gw pulang sendiri. Jalan kaki, gw sempet-sempetnya beli coca cola.

Jalanan sangat panas, banyak polusi, bikin gw cape, kegerahan, dan kaki gw alhasil masing masing punya 3pack. Pas pulang, gw ngerasa ga enak badan dan panas gitu, udah minum obat sih. Sue banget, andaikan Michael bannya ga bocor. Gabakal sakit gw.

Nah, karena gw sakit, hari ini gw ga bakal posting apa-apa buat hari ini doang. Soalnya ga konsen. Tapi beberapa artikel udah gw buat jadi 'save as draft', besok tinggal buka 'draft'nya, terus tulis artikelnya, dan udah gitu doang.

Regards,
Angelo

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer