Saturday, October 11, 2014

UTS didepan mata.

Ui. Besok gw UTS. Artinya gw harus belajar. Tapi sampai sekarang gw lagi ga pengen belajar.
Gw lagi ga yakin UTS gw akan mendapatkan nilai yang begitu bagus,  namanya juga belom belajar. Nah ntar gw belajar, semoga gw bisa mengingat apa yang gw pelajari. Gw yang duduk paling belakang aja kurang optimis, apa lagi yang paling depan (mangap and arman)

Bagi kalian yang UTS hari Senin, gw ucapkan 'good luck and have fun'
UTS malah have fun, lel.

Mungkin kegiatan ngeblogging akan dihentikan sementara. Mungkin diam diam gw akan buka laptop, sharing video atau apalah. Yang pasti kemungkinan besok gw buka laptop, untuk buka kisi kisi TIK dan ngerjain tentunya.

Nanti saat jam 12. Gw juga gabakal belajar. Mau ngerjain seni rupa doeloe.
Dan sekarang, pengen nonton film.

Sekali lagi, good luck and have fun.

Bye.
Regards
Angelo.

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer