Thursday, October 2, 2014

Catatan seorang Orang 2.

Gw pengen cerita apa yang terjadi kemaren (Rabu) dan sekarang (Kamis)
Mulai dari hari Rabu. Hari rabu emang super ngebosenin, tapi enak, bu Ririn lagi ga masuk, otomatis freetime. Tapi sih menurut gw, momen terenak itu pas tataboga. Kata Rama sih kelompok kita dapet nilai paling bagus, tapi entahlah..

Tabog emang bikin ngakak, mulai dari Robby, yang harusnya makannya nyeimbangin temannya, ini malah abis duluan, terus Arman, stroberinya jatuh kedalam Nutrisarinya, Gw, stroberinya mental ke gulai gw, yang kemudian stroberinya gw masukkan ke gelas Rama. 

Waktu itu tenggorokan gw kering banget, butuh asupan Nutrisari yang berlebih. Pas mau tos pake gelas (apa sih namanya, yang pas tos gitu bilang 'Cheers!', tau mana gw peduli) Gwnya ga nyampe. yah namanya juga derita orang pendek..

Pulangnya, gw main laptop blablabla, terus sore sore gw sama adik adik gw ketemu kucing liar, kucing liar itu udah beberapa kali kerumah gw minta makanan. Namanya Bobber McGoober, dipanggilnya Bowo. Kali ini ekstrim, dia sekarat di bawah mobil, ternyata, 2 kaki depan dia patah. Jadinya letoy letoy gitu lu tau lah gimana. Gw dan adik adik gw membawa dia kerumah gw, lalu kakak gw nge-gips Bowo.. Terus karena gatau mau suruh tidur dimana, kita kasih ember besar dilapisi koran, supaya dia bisa tidur nyenyak..

Gw punya 2 anjing, dan 1 kucing, masa iya nambahin 1 kucing lagi, ekstrim..

Kamisnya, hari berlanjut biasa, kecuali TIK dan IPS free time. Pulangnya, abis main Mortal Kombat : KE, gw kerkom dulu sebentar, terus ncus pergi berenang.

Nah pas berenang ini seru banget, gw ngisengin beberapa bocah di kolam renang indoor itu loh yang ada ember besar pengganti ice bucket challenge. Kadang gw bilang 'Cuy, main mortal kombat, besok, jangan lupa'
Gw juga males ceritainnya sih.
Gitu aja ya? males gw ngelanjutin
oke bye
-Regards, 
Angelo

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer