Thursday, October 9, 2014

Diskon Game Steam 'Serious Sam 2' dari 90rb ke 9rb (90%)

Malem. Sorry dari kemaren ga posting-posting. Setidaknya gw ngepost beberapa video keren yang mungkin akan menghibur kalian. Ketidakaktifan ini membuat viewers blog ini menurun. Tapi itu gapapa..

Hari ini gw bakal ngeposting diskon game ini yang dari 90ribu melesat jauh ke 9ribu.
Bahkan Lays lebih mahal daripada game ini. Suee.
Temen gw, Michael udah beli game ini. Gw ga sempet, karena waktu diskonnya keburu abis dan kantong gw kering.  Gw liat di tokonya (Steam), menurut pemain - pemain game ini, game ini sangat bagus dan lucu.  Game ini cara bermainnya yaa, kaya PB. Tembak-tembakan.. Game ini bisa dibilang grafiknya kurang bagus. Tapi, justru grafiknya kelihatan simple, dan terlihat seperti kartun gitu. Lumayanlah, game keluaran 2005. Game ini mempunyai Co-op, yaitu online, terus team lagi.


Cerita:

Fitur - Fitur : 
Coop dan Mode Deathmatch
NPC yang sangat berguna bagimu ( NPC akan menolongmu jika kamu kesusahan)
Kendaraan kendaaran keren juga senapan yang unik.
Setting tempatnya indah.
Musuh-musuh yang seram juga yang unik serta aneh.

Di steam, game ini mencapai nilai 9/10 atau very positive, itu merupakan salah satu alasan kenapa kamu harus beli game ini.

Tertarik? Game ini hanya 9rb yang seharusnya 90rb. Juga, cuma butuh 256 MB RAM. Diskon berakhir kurang lebih 4 jam lagi. Ayo! Klik link dibawah jika ingin mengecek lebih lanjut

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer