Sunday, November 2, 2014

Bad Luck Angelo

Gw pengen cerita sedikit, sekalian ngisi blog. Jadi hari Jumat, Aliya bilang ke gw, kalo kerja kelompok besok, alias hari Sabtu, lokasi-nya disekolah.
Gw dan Michael setuju, gw bawa laptop siapatau mau main kalo lagi 'break' pas kerkom.
Dan, ohiya, nilai raport gw cukup mengecewakan. Ada beberapa yang ga tuntas, yaitu: MTK, IPA.

Pagi-pagi jam 8, hari Sabtu, Michael udah dateng kerumah gw, berpakaian rapi. Dia kenalan dulu sama ortu gw. Gw yang baru bangun, langsung buru-buru. Karena buru-buru, gw ga nyadar lantai lagi di-pel, dan gw backflip karena kepleset. Ortu dan adik kakak gw pengen pergi ke LIA Pramuka buat ambil nilai TOEFL, yang ternyata kakak gw lulus, dengan nilai TOEFL 580 atau High Intermediate.

Gw bilang tuh ke ortu gw kalo gw bawa kunci cadangan. Pas gw kesekolah bareng Michael, eh kelompok kita gaada. Terus baru gw nyadar di bbm si Aliya bilang kerkomnya hari Minggu. Gw kecewa, karena hari Minggu hari sibuk, buat ngerjain PR-lah, dsb.

Terus gw mampir kerumah Rikky. Awalnya dia minta dianterin ke sekolah soalnya kelompoknya kerkom disana. Eh tau tau dirumah Rikky ada Arman, Safna sama Pipit lagi ngerjain. Disini gw nyadar gw ga bawa kunci cadangan, mungkin karena buru-buru.

Gw pun main bola sama Rikky, Arman, Michael. Mainnya sih cuma bercanda-candaan gaada maksud serius. Abis itu pada pulang, gw pengen pulang bareng Michael, itu jam sekitar 11-an. Pas gw pulang, gw ngarepinnya pembantu gw masih ada lagi kerja. Eh malah pintunya kekunci. Gw stress, karena tau LIA PRAMUKA itu jauh dan gw harus membuang waktu gw. Gw ke Indomaret bareng Arman Rikky Michael, beli minuman, terus Arman pulang, gw kerumah Rikky bareng Michael.

Nah gw pengennya main di kamar Rikky aja, soalnya ortunya Rikky ada dirumah, jadi gengsi gitu. Pas mau main Speedrunners, disitu gw nyadar Charger gw ketinggalan -.- ..

Gw mikirin, kelompok lain lagi ngerjain tempe-nya, kelompok gw belum, lagi ngerendam keledai kedelai.

Terus akhirnya main speedrunners, ngajarin Rikky cara maen, sampe batre abis. Terus tidur tiduran, Rikky iseng. Main ABCD 5 dasar kaya orang gila. Main PSP sampe jam 5.

Hari ini, jam 11. Rama dan Rikky kerumah gw. Rama-nya bilang ke gw kerkom sekarang kerumah Aliya. Lah gw bingung. Terus gw bilang 'males ah'. Tapi dia protes dan ngancem ntar gw ga ditulis namanya, sama Michael. Ya gw tetep mager dan males. Akhirnya dia kisil. Dan yaa, udah pasti nama gw dan mikel gabakal ditulis.

R.I.P nilai kerkom tempe-nya si Angelo





2 comments:

Cool Blue Outer Glow Pointer