Saturday, October 4, 2014

Movie Review 4 | A Million Ways to Die in the West (2014)

'' I went to your farm the other day, and I saw one in the back yard, three way up on the ridge, two in the pond and one on the roof.''

Malem, semua.. Kemarin malam, saat lagi malsab, atau malam sabtu, gw nonton film ini.  Lalu, gw pengen review film ini.. Ini juga Movie Review pertama gw pada bulan Oktober ini.  Gw ga pengen blog ini jadi inactive atau tidak aktif. Jadi inilah review gw mengenai A Million Ways To Die in the West..

Directed by: Seth MacFarlane

Rated :  ?

Genre : Comedy, Romance.

Durasi :  116 menit

Trailer : AMWDW

Sinopsis : 
Setelah Albert menyerah saat akan duel menembak. Karena pacarnya menganggap dia pecundang, maka pacarnya memutuskan Albert dan pacarnya mulai membentuk hubungan dengan Foy. Lalu, saat Albert secara tidak sengaja menolong perempuan yang cantik saat pertarungan di bar, perempuan itu berbalas budi dengan melatih Albert agar bisa menembak, agar bisa menjadi lelaki sejati. Ternyata, suami perempuan itu adalah penembak top, harga kepalanya bisa dibilang mahal. Dia dendam dengan Albert oleh karena Albert pernah mencium perempuan itu (Anna)

Review : 
Oke, film produksi Seth Macfarlane, udah pasti gw gabisa lewatin. Film yang dia buat udah banyak banget, dan semuanya menurut gw lucu-lucu semua. Contoh filmnya? Ini, TED, dan Family Guy, American Dad.. Jadi, gw pasti nonton dah..

Dengan casts atau pemain yang familiar, seperti Seth, Amanda Seyfried, Liam Neeson, Neil Patrick Harris, film ini bakal seru banget. Kecuali kamu ga kenal sama satupun orang yang gw mention diatas.
Storynya cukup original, di padang pasir cuy! Pertama sih gw kira gabakal seru. Cuman gw lupa kalo yang buat kan Seth MacFarlane. Pas gw selesai nonton, baru deh gw sadar kalo film ini film bagus. Film ini mengandung beberapa pesan moral. Tapi menurut gw, film ini bakal susah dimengerti karena banyaknya adult jokes dan puns  (permainan kata)
Dari awal film sampai akhir film, gw menikmati film ini. Film ini sangat lucu. Bikin terbahak-bahak. Kalo nonton pake subtitle Indonesia, ga tau deh gw. Gw nonton pake subtitle Inggris, seperti biasa. Lagipula, kalo pake sub English, ntar bisa ngerti adult jokesnya sama puns.
Latarnya kurang menarik, karena dipadang pasir, tapi filmnya tetap seru.
Gw ga bakal ngasih tau spoiler/bocoran, karena kalo kamu mau tau bagian lucunya, langsung nonton aja.
Soundtracknya biasa aja, itupun kalo ada. Plot twist juga ada. Comedynya top notch.
Karakter kesukaan gw sih ya udah pasti Albert..


Pros:
+Lucu banget
+Karakter-Karakter yang familiar
+Durasi yang lama
+Ada That Escalated Quickly moment
+Bisa aja sih sebenarnya ada adegan aneh aneh di filmnya, kaya di film Neighbors dan Project X, tapi, Seth memutuskan untuk tidak menyertakan adegan aneh.

Cons:
-Clinch munculnya ga terlalu banyak

Rating :
Imdb : 6.2/10
CodenameAngelo : 9/10

Comment:  Jangan langsung percaya sama rating rating kaya IMDB. Nonton sendiri dan silahkan menilai sendiri

Ciao,
Angelo


No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer