Monday, September 29, 2014

Wawancara Kecil-Kecilan dengan Developer NoresCheat

NoresCheat adalah Blog berisi cheat punya temen sekelas gw. Tapi demi privasi, gabakal gw kasih namanya. Tadi pas pelajaran IPA, gw tanya dia beberapa hal, simak dibawah ini.

Gw: Coeg, Norescheat itu website apa?

Norescheat's Developer : Norescheat itu website cheat lah.

Gw:  Ini cheatnya share buatan lu sen
diri atau share punya orang lain?

Norescheat's Developer : Buatan gw (*gw liat sendiri dia buka aplikasi cheatnya, bener bener punya dia).

Gw: Buatan lu? Keren.. Cheat-cheat ini berfungsi buat apa?

Norescheat's Developer : Cheat buatan gw banyak, cuman kalo yang Unbanned PC itu buat unban PB dan LS.

Gw: Unban ID atau IP?

Norescheat's Developer : IP. Jadi, dengan cheat ini, lu bisa main game diatas walaupun udah di ban berkali-kali..

Gw: Namanya sendiri, Norescheat, maksudnya apa?

Norescheat's Developer : Dulu gw pernah bikin cheat, cuma sering didownload orang dan dia mengklaim kalo itu punya dia, itu namanya reshack. Makanya di blog gw dipasang DMCA.  Jadi, blog gw namanya NO RESHACK CHEAT.

Gw: Lu belajar dari guru/temen/ apa?

Norescheat's Developer:  Gw belajar secara otodidak.

Gw: Sejak kapan bikin website Norecheat?

Norescheat's Developer : Dari pas gw kelas 7.

Sekian dari wawancara kecil-kecilan.

Kunjungi NoresCheat untuk info lebih lanjut. Juga, di website Norescheat, kalo kamu klik kalimat di artikel nya langsung dinavigasikan ke blogbersatu. Terus ada lagu random. Viewersnya bejibun.


-Regards,
Angelo

2 comments:

Cool Blue Outer Glow Pointer