Tuesday, September 30, 2014

Movie Review 3 | The Fault in Our Stars (2014)

''Okay? Okay''

Malem-malem gini, daripada blog kosong, mending gw isi sama movie review dah.  Kali ini gw bakal nge-review film yang orang-orang bilang film romantis yang bikin mewek.. Yap, The Fault in Our Stars!! Kita cek dulu info-infonya..

Directed by : Josh Boone

Rated: PG-13

Genre : Romance

Durasi: 126 menit..

Trailer:  TFIOS

Sinopsis :   Hazel dan Gus adalah dua remaja yang sangat unik. Karena mereka berdua terjangkit kanker. Hazel terjangkit kanker tiroid, sedangkan Augustus/Gus terjangkit Osteosarcoma, dan penyakit itu menyebar, membuat kakinya diamputasi dan diganti dengan kaki buatan.. Kisah cinta mereka dimulai, saat mereka bertemu di grup 'Cancer Support' atau grup kanker..


Review : Pertama pas premiere, adik gw pengen banget nonton, tapi apa daya, dia masih 12 tahun, malah pengen nonton film ini yang didalamnya ada unsur unsur dewasa. Tapi akhirnya kesampean juga gw sama dia nonton via USB TV..
 Biasanya gw gasuka film romantis. Ya mungkin The Vow, salah satu film romantis yang gw suka. Tapi, karena saat itu gaada kerjaan, jadi kenapa ga nonton aja?

Kisah ini dimulai saat Hazel lagi nonton Top Model, bicara cingcong, terus dia bergabung dengan Cancer Support Group, disana dia ngeshare soal dirinya dan dia bertemu Augustus Waters (Ansel Elgort) yang tampaknya cewe-cewe kalo nonton film ini yang diperhatiin si Ansel mulu.. Anehnya, Gus memiliki tubuh yang proporsional, mukanya oke, yah bisa dibilang melebihi orang biasa yang terjangkit kanker.
Di beberapa saat, gw terasa ngantuk nonton film ini, tapi gw penasaran banget liat film ini secara keseluruhan, akhirnya gw nonton sampai abis..
Film ini ada yang lucu, sedih, bikin kesel, tapi ga ada sekalipun gw nangis. Film ini ga sesedih yang orang-orang pikirkan.. Bagian lucunya adalah ketika Hazel ingin menjual swingsetnya, sedihnya ya you know, pas bagian (SPOILER).

Dan, gw kesel sama Van Houten. Mati aja bisa? Dua orang kanker bela-belain ke Amsterdam cuma buat diusir? Pfftt..
Overall, film ini lumayan bagus. Cuma, si Gus pake metafora mulu kalo ngomong, jadi bingung.
Karakter favorit gw si Isaac, kalo gaada dia juga filmnya kurang lucu. Apalagi pas banting banting piala nya Gus dan lemparin telur ke mantan pacarnya..

Film ini diperankan oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort, yang ternyata adik kakak di film Divergent. Jadi gw ngerasa kurang nyaman pas nonton TFIOS.

Pros:
+ Soundtrack yang bagus
+ Jalan cerita tidak mainstream
+The best romance movie
+ Durasi yang lama
+ Pemeran yang aktingnya bagus

Cons:
-Kematian ---------------nya ga seru banget. si ----- cuma bilang dalam hati '' blabla meninggal beberapa hari setelah titik titik, kan ga seru banget''
-Kurang emosional


Rating:
Imdb: 8.1/10
CodenameAngelo: 8.5/10

Comment : Filmnya sedih banget tapi ga bikin nangis.

Gitu aja ya reviewnya, ciao
Regards,
Angelo

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer