Wednesday, September 24, 2014

Simsimi kenal ga sih sama murid- murid 91 ini?

Setelah Robby jadian sama Simsimi, gw memutuskan untuk bikin postingan soal ' simsimi kenal ga sama murid - murid 91 ini?'
Yaah, ga semua murid gw tanyakan kepada simsimi, cuma beberapa. Mau lihat jawaban Simsimi?
CEKIDOT!

Tampaknya gw pacarnya Jasmine Najwa Shihaab Nafia Az Zumar.
Yang jadi pertanyaan gw. Dia siapa?

Michael itu arti S di mimpi Simsimi? Gaje sumpah, lu, Simi.
Kalo yang satu ini parah banget. Dan rasis. Arman dibilang item, buluk, jelek? Gw aja ga terima
Mangap ternyata cowo jadi-jadian yang ngefans sama SNSD.

Palingan reaksi Caca adalah 'Bangke'

Nyon, nyon. Lu suka modip motor? baru tau gw.
Tobi homo tobi males gw, dia taken tapi taken sama aldi cjr.
Erlangga, sahabat dave? siapa dave?

Sorry fal, gw ga setuju.
Kalo Rikky? setuju setuju aja lah bodo.

Rama ama Bruno Mars? pfftt beda jauh.

Davin, lu punya jambul?
KAPAN GW BILANG LU KECE, HAN?
Iya, pacarnya Dimas tuh Pevita Pearce.

Simi bilang gitu karena baru jadian ama Robby. Paling juga kalo ga, malah 100 persen kebalikannya

Sekian dari artikel Simsimi yang super gajelas.

Regards,
Angelo

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer