Saturday, September 27, 2014

Game Spotlight | Left 4 Dead 2


Selamat datang di Game Spotlight gw. Game Spotlight ini akan menggantikan Game Of The Month, jadi, Game Spotlight adalah dimana gw review game, dan menuliskan apa kelebihan, kekurangan, dan fitur fitur dari game ini. Untuk Game Spotlight kedua, sambutlah, Left 4 Dead 2!

Developer: Valve

Rated : Mature (17+) by ESRB

Genre : Shooter, FPS, Online Co-op, Online Multiplayer, Singleplayer, Zombie.

Trailer : Left 4 Dead 2

Review : 
Left 4 Dead 2 adalah game shooter yang harus diacungkan jempol. Gimana nggak? Game ini adalah sekuel dari game Left 4 Dead
(yang merupakan Game Co-op terbaik tahun 2008). Dengan fitur-fitur yang ada di L4D2, kalian ga bakal bosen mainin game ini.. Saking bagusnya, di STEAM (online shop for gamers), nilai nya adalah 10/10.

Di game ini, kamu akan bermain antara 4 orang ini, yaitu:


(Dari kiri ke kanan) Ellis, pemuda yang bekerja sebagai mekanik. Lalu Coach,  orang tertua di grup tersebut yang bekerja sebagai guru SMU dan koordinator tim sepak bola SMU tersebut. Sebelah kanannya adalah Rochelle, bekerja di acara berita di suatu saluran TV. Terakhir, adalah Nick, yang memiliki hobi untuk berjudi. Nick mengaku jika jas yang ia pakai harganya 10 ribu dolar.


Alur ceritanya hampir sama seperti prequel nya, Left 4 Dead. Tapi, pastinya ada perbedaan. 1 minggu setelah wabah zombie terjadi, mereka di hotel bersama beberapa orang lainnya. Sebagian dari orang yang di hotel selamat, pergi bersama helikopter, kecuali 4 sekawan ini yang waktu itu belum saling kenal. Mereka terlambat beberapa menit atau lebih nyesek lagi : beberapa detik. Saat itulah permainan dimulai..

L4D2 menawarkan pengalaman bermain game co-op yang sangat tak bisa dilupakan #lebay. Gw sendiri main sama kakak gw, sampe ketagihan, nyoba dari easy sampai mode hard.

Bedanya L4D2 dengan game zombie lain adalah : Zombie-zombie yang berbeda dan mempunyai keunikan tersendiri. 


(Klik foto jika tidak kelihatan)

(Kiri ke kanan)  
The Charger : Keunikannya adalah tangan yang besar sebelah dan kecepatannya. Dia akan menyeruduk mu, membanting banting mu sampai temanmu menolong..

Hunter :  Serangan hunter sangat ga terduga, bisa bisa dia ada di belakang mu, biasanya dia lompat lompat, dan hati-hati, bisa saja lompat dan meniban mu, serta mengoyak isi perutmu

Spitter : Dia akan memuntahkan racun yang menyebar dan bisa menyakitimu

Jockey : Zombie ini juga lompat-lompat, bedanya, dia menyerang kepalamu sehingga saat diserang, kamu akan kewalahan menghadapinya

Tank : Zombie ini sangat kuat, bisa melempat batu raksasa, membantingmu, memanjat gedung, menyerudukmu

Witch : Witch tidak berbahaya jika kamu tidak menyalakan senter dihadapannya, ataupun menembakinya, jika tidak sengaja kamu mengganggu Witch, kamu akan diserang. 1 hit dari dia membuat mu mati.

Boomer : Jika kamu mendekat, dia meledak. Ledakannya akan membuat pandanganmu buram, dan racunnya akan mengundang BANYAK zombie.

Smoker: Dari namanya, pasti kamu tau dia berhubungan dengan asap. Juga, dia menggunakan lidahnya untuk menarikmu.

Nah, itu sekumpulan zombi spesial..
Menurut gw, ini game yang keren banget. Game ini terdiri dari berbagai chapter, yang kalo dimainin, pasti ga bikin bosen, padahal udah berulang ulang. Game ini menyajikan story mode yang alur ceritanya gampang diikutin. Co-op yang memungkinkan kamu main story mode BEREMPAT, LAN atau Online. Juga ada minigame seperti Survive, Realism Mode, dan lain lain, membuat game ini lebih menarik.. Memang ya, Valve emang menakjubkan..

5 campaign selesai? Ga masalah, game ini kompatibel / bisa pakai MOD. Mod kaya di GTA SA lho. Bedanya kalo disini, mod nya itu terdiri dari beberapa hal : map/arena, skin karakter, senjata, zombie.. Kamu juga tidak akan tersesat jika pergi jauh dari temanmu di game ini, karena akan kelihatan biru biru di temanmu, jadi kamu bisa mengikuti mereka..

Game ini kontrol nya sama seperti game FPS lainnya, yaitu WASD, klik mouse untuk tembak dan sebagainya. Untuk game dengan grafik super bagus tapi super menakutkan (bakal liat banyak daging zombie dan darah), dengan alur cerita yang menarik, serta game online dan offline yang bisa bermain berempat, siapa yang bisa menolak? Game ini akan membuatmu ketagihan, memaksa mu mencoba terus dari story mode chapter 1 sampai chapter terakhir..

Apa yang spesial dari game ini?
Pros and Cons:

Pros:
+Game Zombie dengan zombie yang unik
+Grafik super bagus.
+Game Co-op yang seru
+ Bisa pakai Mod
+ Banyak Achievements ( misi)
+ Game online multiplayer
+ Bisa main ber-empat
+ Persediaan senjata yang keren dari katana, panci, sampai AK-47 dan Carbine.


Cons:
- Banyaknya zombie bisa membuat komputer atau laptopmu nge-lag
-Berasa diulang-ulang / repetitive


Beli sekarang!: Left 4 Dead 2

Rating 
Steam : 10/10
CodenameAngelo:10/10
Itulah untuk Game Spotlight hari ini, jika kalian menikmati review ini, bagikan dan komen di bawah!

-Regards,
Angelo.










No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer