Saturday, September 20, 2014

Movie Review 1 | The Maze Runner (2014)

'Wicked is good.'

Selamat datang di Movie Review pertama gw (mulai sekarang pake gw bukan saya).. Hari ini bakal ngebahas The Maze Runner, film pertama Wes Ball yang pernah gw tonton.

Pertama-tama, apa sinopsis dari The Maze Runner? Well, biar singkat, gw ceritain aja : Thomas adalah pemuda yang istilahnya 'dibuang' ke Glade.
Sinopsis : Glade sendiri adalah tempat yang dikelilingi labirin raksasa yang setiap malamnya berubah bentuk. Labirin itu ternyata memiliki penghuni, yang bernama Griever. Griever adalah robot-like laba-laba yang ukuran tubuhnya lebih besar dari ukuran biasa manusia. Tugas mereka? Tentu saja menjaga labirin dan membunuh orang yang masuk ke labirin. Nah, biasanya yang tinggal di Glade, hilang ingatan. Paling juga cuma bisa inget namanya. Orang-orang yang spesial (jago lari/larinya cepet) bisa dinominasikan menjadi Runner (pelari yang tugasnya mengingat-ingat bentuk labirin dan mencari jalan keluar). Thomas percaya bahwa para rakyat Glade, yang terperangkap di tempat itu selama 3 tahun lebih, bisa keluar dari tempat itu..

Pre-Thoughts : Sebelum nonton film ini, cuma ada 0 expectation, atau gaada ekspektasi sama sekali. Cuma liat trailernya pas nonton Guardians of The Galaxy. Waktu itu nonton hari Kamis minggu lalu, di Mega Bekasi.

Thoughts :  Ini bisa dijadikan film kesukaan gw, lifetime. Ini malah lebih bagus dari GoTG. Film ini sangat seru. Konsepnya juga unik, ngga kaya Divergent (kalo nonton, pasti kebayangnya Hunger Games) Film ini berdurasi 103 menit. Tapi, 103 menit itu ga kerasa. Rasanya pas film itu selesai, kepikirnya 'i want more, now!' Karena gw butuh sekuelnya ASAP. Ohya, lupa bilang kalo film ini merupakan trilogy, dan merupakan adaptasi dari novel yang sama sekali belum pernah gw dengar.. Gw keluar dari ruangan bioskop dengan senyum lebar dan masih kepikiran akan filmnya sampai sekarang..
Filmnya itu action packed, sedih, keren, seru, ada beberapa jumpscares, ada lucunya, bikin deg degan atau gemetaran sendiri..
Score : 127/10 atau 10/10
Comment: Semoga sekuelnya cepat dirilis. I NEED IT.

Trailer

Semoga kalian meng-enjoy review pertama gw,
Regards,
Angelo



3 comments:

  1. Replies
    1. Thanks. Kok lu tau blog gw?
      Anyway, pengennya ga plagiat atau copas dari kaskus atau blog lain. Dulu gw pernah kaya gitu di blog sebelumnya.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Cool Blue Outer Glow Pointer