Saturday, September 27, 2014

Curahan hati Seorang orang.

Ga danta emang judulnya.
Gw cuma mau ngebicarain hari gw.

Hari ini ya gimana gitu. Bangun pagi-pagi, ajak anjing jalan. Terus bantu-bantu ortu (ngangkat jemuran, jemur jemuran, beresin piring). Abis itu LIA.
Ketemu Obby, bukan Robby, di LIA. Nungguin buat Oral Test sampe jam 2 lebih.
Kebagian giliran terakhir gara'' dipanggil menurut absen.

Bangke emang.
Tokek emang.

Pulang, dibeliin MEKDI, terus pergi ke apartemen, skip skip, nyampe rumah , ajak anjing jalan lagi. Beresin kandang. Muncul 5 kecoa. 1 lolos, 4 di bantai. 1 gw tiban pake ember sampe tubuhnya ga berbentuk lagi.

yang kedua  gw tuangin wipol, terus gw pukulin pake sapu lidi.
ketiga, diinjek adik gw sampe benyek. keempat dibalikin lagi kehabitatnya.
yang ke 5, masih baby baby gajebo, lolos padahal pengen gw bunuh..

Masuk kerumah, mandi makan, buka laptop, cek blog robi sama rama. blog robi pageviews lebih dari 600. Rama lebih dari 500. terus gw bikin postingan baru lagi. terus sekarang gatau gw mau apa. semua orang dirumah lagi tidur, kecuali kakak gw yang pergi ke birthday party seseorang. Mungkin gw main mortal kombat?

Terus katanya anak 91 bikin jaket? mending bikin kolor aja buat anjing gw atau lingerie sekalian.

Mengenai blog: GoTM dihapus, Game Spotlight hadir, Header bisa diklik, Bikin artikel pelajaran.

4 comments:

  1. hahaha... curhatan hati seorang angelo... Saksikan di layar tancap kondangan terdekat. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ecie lu ngecek blog gw. Tapi serius dah, perkembangan views blog lu drastis banget :v

      Delete
    2. Gw selalu ngepantau blog lu kali.... Wkwkwk entah lah...

      Delete
    3. Sama. gw malah setiap hari ngepantau blog lu :v

      Delete

Cool Blue Outer Glow Pointer