Thursday, September 25, 2014

Game Review 1 | Super Smash Flash 2


Selamat datang di game review pertama gw. Kalo awalnya movie review, sekarang waktunya gw me-review game yang spektakuler.
Sesuai dengan janji gw di artikel GS, ini dia.

Super Smash Flash 2 / SSF2  adalah game gratisan yang dibuat oleh  SSF2 Developer Group yang dipimpin oleh Cleod9. Karena game ini belum komplit, maka, kemungkinan, untuk kedepannya bakal ada banyak update lagi..


Menurut gw, ini adalah game yang sangat unik. Bisa dibilang tiruan Super Smash Bros 4. Tapi memang iya, karena game ini terinspirasi dari SSB4.
Game ini mengambil konsep dari SSB4 dan ber-genre fighting dan memiliki suatu tujuan tertentu, yaitu bermain dengan tujuan memaksa musuh masuk ke jurang atau pit.
Gameplaynya keren. Bisa main berempat, 1 keyboard sempit-sempitan. Atau 2 joystick dan 1 keyboard.
Hal yang hanya ada di game ini adalah, selain karakter karakter dari Nintendo dan SEGA, game ini juga membuat Naruto, Ichigo, Lloyd (bukan Lloyo), Sora ada di SSF2.

Kontrolnya sangat efektif, karena kontrolnya sendiri bisa diubah dengan sesuka hati. Apalagi, kamu bisa menggunakan stik untuk bermain game ini dengan bantuan Joy2Key atau XPadder.

Musiknya juga enak. Karena musiknya diambil dari game masing-masing. Misalnya arena Mario, pasti lagunya dari mario (ya masa dari pokemon)

Grafiknya sangat bagus untuk game flash. Ringan untuk dilihat, tidak terlihat mencolok dan berbeda seperti game SSBC. Jadi, semua grafik karakter di SSF2 diseimbangkan.

Game ini pun tidak impossible. Kecuali kamu melawan 3 black mage yang level max. (padahal ini juga bisa dikalahkan)

Sayangnya, game ini tidak memiliki Story Mode. Walau game ini punya Special Versus, Battle biasa, Target mode dan  Challenge, serta training.

Hati-hati. Game ini bisa membuatmu kecanduan, tapi merasa bosan selanjutnya, dan kemudian membuatmu kecanduan lagi..

Overall Rating : 9/10
Note : Butuh lebih banyak karakter.

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer