Thursday, September 25, 2014

Upcoming Movie Trailer | Big Hero 6





Selamat siang! Pada udah pulang nih dari sekolah? yang abis solat jumat dan rohani kristen?

Pada kesempatan ini, gw pengen ngeshare tentang Upcoming Movie Trailer. Jadi UMT adalah dimana gw ngepost trailer film yang BELUM dirilis dan memberi pendapat gw, dan kemugkinan prediksi.



Kali ini adalah Big Hero 6. Big hero 6 adalah film yang di produksi Disney ( yang juga membuat Tangled, Wreck it Ralph, Frozen) dengan Don Hall dan Chris Williams sebagai direkturnya. Film ini bergenre  action, komedi, dan petualangan, yang bercerita tentang bocah (Hiro) yang pintar membuat robot. Terus dia malah tersangkut masalah. Adanya masalah itu memungkinkan hancurnya kota tempat ia tinggal, San Fransokyo.


Dengan sahabatnya- robot yang bernama Baymax, mereka membuat tim dan memutuskan untuk mencoba untuk mencegah kehancuran San Fransokyo.



Pada trailer ini, terlihat Tarashi (kakak Hiro) terus-terusan gagal dalam proyeknya membuat robot (Baymax). Akhirnya ia berhasil membuat robotnya, dan berniat untuk menjaga keamanan penduduk.

Ternyata, Baymax itu adalah robot gemuk, tapi sangat friendly, juga rada pea. Untuk melawan musuh yang menggunakan topeng Kabuki, Hiro membuat pakaian robot untuk teman-temannya agar temannya ikut serta membantu. Film ini akan dirilis November 7.



Begitu aja Upcoming Movie Trailer 1.

-Regards

Angelo


No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer