Friday, September 26, 2014

Blog Update | Kini Header Blog bisa diklik | Tambahan lagu lagu SCM music Player

Setelah beberapa menit mengutak-ngatik Blogger, akhirnya gw bisa juga bikin update gajelas ini..

Header blog gw yang biru-biru, kini bisa diklik.
Klik simbol facebooknya atau nama gw, ntar dinavigasikan ke facebook gw.
Klik simbol twitternya atau nama gw, ntar dinavigasikan ke twitter gw

Yang jadi masalah, kalo lu klik Kembali ke Beranda, malah error. Tapi gapapa, karena kebetulan, pas dibagian error itu ada tombol 'beranda'.

Kenapa gw bikin header gw bisa diklik? Karena gw lupa cara bikin menu bar. Pas liat di google, susah.

Update Lagu-lagu SCM Music Player
All About That Bass
Bang Bang
Rude
Black Widow
Stay With Me
Latch
I see Fire
Shower
Paradise
Blame
Counting Stars
Can't Hold Us
Summer (Twoloud Remix)
Love Me Again
You Make Me

dan tampilan music player diubah biar lebih terang dan tidak ada autoplay!

Note  ; Sengaja ga gw kasih jumpbreak/baca selengkapnya, Namanya juga berita.

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer