Wednesday, April 15, 2015

What's been going on?

Okay..
Hello..

Udah lama ngga ngurus blog ini. Well, gw ngisi blog ini sebagai hobi, dan untuk mengisi waktu kosong. Sayangnya, Kelas 9 bisa dibilang emang berat. Tekanan untuk belajar serius karena sebentar lagi UN datang


sedangkan kakak gw lagi terbaring sepuasnya karena udah selesai UN


fak.


Ya, gara'' kelas 9. gw jadi jarang update blog. At least, hey! Gw update blog hari ini
buat ngasih informasi, dan sekedar mengisi blog. Kalo gw liatin, blognya caca paling update, sedangkan sekarang, blog Robby banyak banget views nya , beda 600 lebih dari gw. Of course gw lebih rendah, tapi gpp, kan udah ngga berkompetisi lagi..

Rencananya sih gw bakal lebih rajin update blog selesai UN. Pernah janji sama temen'', Harus update blog sampai lulus. Nih gw apdet.. Walaupun cuma sebatas anonsemen, yg penting update!

Regards,
Angelo

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer