Thursday, April 23, 2015

Big Hero 7? Dikonfirmasi!

Baymax. Mungkin itu yang kalian pikirkan pertama kali saat mendengar kata Big Hero 6. Film yang memenangkan piala Oscar ini sangat sukses. Banyak banget fansnya dari negara negara di belahan dunia. Tentunya, Big Hero 6 ini tidak cukup.. Para fans film ini kepengen sekuelnya.

Stan Lee pun merestuinya. Ya, benar. Menurut MovieNewsGuide, Stan Lee membocorkan berita besar, yaitu dia mengkonfirmasi bahwa adanya sekuel Big Hero 7.

Pertanyaannya.. Apakah Tadashi Masih Hidup, dan akankah ia tampil di Big Hero 7?

Pertanyaanlu, terjawab semuanya. Kebanyakan fans, berpikir bahwa Tadashi
masih hidup dan akan menjadi penjahat di film berikutnya.

Ada yang bilang, bahwa saat ledakan di universitas tempat Tadashi mati, ternyata Tadashi tidak mati, dan ia akan kembali sebagai penjahat di Big Hero 7

Lagipula, pas universitasnya terbakar dan meledak, jenazah Tadashi tidak pernah ditemukan. Dan Baymax  terus mengatakan 'Tadashi disini'... Teorinya adalah, Tadashi akan kembali sebagai Sunfire
yang juga dikenal dengan Uncanny Avenger. Tadashi yang lupa ingatan, dan lupa kenangan dirinya sebagai manusia, akan bertarung melawan Hiro, Baymax, dkk.

Lalu, apakah teori ini benar? apakah teori ini salah? Apa saja bisa terjadi, karena, kalau plotnya bukan Tadashi yang jadi Sunfire. Maka, nanti musuh/penjahat di Big Hero 7 siapa?

Setuju ngga setuju, kita akan lihat sendiri di filmnya nanti..

Cheers,
Angelo

4 comments:

  1. Tapi bukannya di filmnya ada adegan pemakaman Tadashi ya? kalau itu bukan tadashi terus siapa yg dikubur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diam kamu banyak protes. wkkw

      Delete
    2. Yang namanya juga theory, mungkin benar mungkin salah rob.. Bisa aja gw bikin theory kalo tadashi masih hidup dan ternyata dia deddy corbuzier, bisa..

      Delete

Cool Blue Outer Glow Pointer