Wednesday, April 22, 2015

Tutorial | Cara Membuat Akun Unipin


Kali ini gw akan memposting cara membeli game di steam via Unipin, cara mengisi wallet Steam via Unipin. Tetapi, untuk part pertamanya, gw bakal nunjukin cara bikin Akun Unipin.

Jadi, apa itu Unipin? Unipin itu adalah tempat voucher game online, dan voucher nya itu buaanyak banget. Misalnya, Steam wallet, Google Play Giftcard,  Facebook Game Card, Voucher Gemscool, Lytogame, Megaxus sampai voucher XBOX dan PSN.

Dimana beli unipin? Beli unipin di Indomaret. Unipin tersedia di banyak outlet di Indonesia..


Gimana sih cara tau kalo di indomaret deket rumah gw jual unipin? Gampang, tinggal tanya 'Mba/Mas, Ada Unipin ngga?', atau, biasanya di komputer di kasir, liat belakang komputernya, ada stiker stiker kaya PLN, Unipin, dan segala macem. Stiker itu menunjukkan bahwa Indomaret tersebut menjual voucher tersebut.

Nah, untuk membuat akun Unipin, langsung saja cuss
*Klik gambar jika tidak kelihatan*

1. Pertama buka unipin.co.id/registration atau Register

2. Nanti akan muncul beginian. Isi-lah formulir pendaftaran. Ingat bahwa kode keamanan HARUS dihafal, karena akan digunakan nanti saat pembelian voucher game (bukan unipin). Nama tampilan maksudnya ya Username, sedangkan kamu login memakai email . Pada Nomor yang bisa dihubungi, isi saja nomor HP mu

3. Pada bagian ambassador, kosongin saja. Udah gitu klik kirim. Jangan lupa verifikasi di emailmu (misalnya @yahoo ya di yahoo. misalnya @gmail ya ke gmail.

4. Kalau sudah verifikasi, sekarang akunlu udah bisa digunakan.

5. Untuk pembelian voucher game pertama dan selanjutnya harus login (obviously)

6. Done, biar ngga lupa, taruh data mu di notepad terus save di tempat yang aman, atau buatlah password dan kode keamanan yang gampang.

Sekarang, gimanakah cara beli Voucher Unipin? Tunggu tutorial selanjutnya.

Cheers
Angelo


No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer