Saturday, April 18, 2015

Kenapa Steam adalah Distributor Game Terbaik


Kali ini gw bakal ngebahas kenapa STEAM adalah Distributor Game terbaik.
Apa itu Steam? Steam adalah distributor game digital milik Valve yang memungkinkan lu untuk membeli game secara Online..
Apa saja sih bagusnya Steam? Banyak, *ehem*, akan gw sebutkan secara rinci...

1. Game nyangkut di Library lu.
Lu beli game secara online, game itu akan 'nyangkut' di akun lu, selamanya. Artinya, misalkan lu punya dua komputer. Di komputer A, lu punya game Counter Strike Global Offensive.. Nah, kalau lu download Steam di komputer B, terus login pake akun lu yang punya CSGO, maka, di komputer B nanti juga ada.. Nice kan?


2. Family Sharing
Katakanlah lu punya CSGO, atau game lainnya. Terus, saudara lu pengen main CSGO lu tanpa beli, gampang, tinggal pake Family Sharing. Dia bisa main game lu.. Tetapi, ketika lu main game lu, otomatis dia ngga bisa main game lu itu. Misalkan dia lagi asik asik main CSGO, terus lu pengen main, nanti dia keluar sendiri dari gamenya, sehingga lu bisa main game lu..

3. Multiplayer 
Banyak game di Steam yang memungkinkan kamu untuk bermain bersama teman temanmu

4. 4 Pack Games
4 Pack Games, maksudnya beli game yang sama, tapi jumlahnya 4. Biasanya 4 pack games ini khusus untuk game multiplayer. DAN lebih murah daripada beli satuan. Contoh, game bernama 'Minimum' harga asli 90.000, tau tau diskon jadi 22.000. dalam kasus ini, Minimum menyediakan 5 Pack, dan harganya? 60.000 saja untuk 5 kopi game. Kamu hanya bisa beli 4 pack game jika kamu tidak punya game nya. Jadi, 5 pack = 1 buat dirimu sendiri, sisa 4. 4 nya bisa dijual atau dikasih ketemen. Bahkan bisa patungan sama temen buat beli ginian.

5. Chat dan Group Chat
Easy. Layaknya media sosial seperti Facebook, kalian bisa chatting, dan menginvite orang lain untuk masuk ke group chat.

6. Diskon Besar-Besaran Setiap Harinya
Kamu nggak mau beli game? demennya bajakan? wetss. jangan dong, kasian developernya yang sudah susah payah membuat game itu. Di Steam, setiap harinya ada diskon besar besaran sampai 90%! Kaya 1 minggu yang lalu. GTA IV cuma 28.000!

7  Free Weekend
Free weekend ada di setiap minggu. Nanti gamenya muncul di library lu dan bisa dimainkan. Tapi ada batas waktunya, saat batas waktu selesai, kamu tak bisa main lagi. Kecuali kalo kamu beli gamenya. Intinya buat testing lah :3

Nah, itu sebagian dari apa yang bagus dari Steam..
CodenameAngelo out.

No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer