Friday, November 7, 2014

Promo Game | Semua Game LEGO Diskon Sampai 75% (Diskon selesai hari Senin)


Halo. Hari ini gw bakal memberitahu weekend sale atau diskon mingguan dari steam, untuk minggu ini.
Dalam rangka dipublikasikannya game Lego Batman 3: Beyond Gotham, maka game-game lego akan diskon sampai dengan 75%.
Gila banget kan?

Game-game lego yang sale sampai 75% antara lain:










Semua game diatas, harga originalnya 135.999. (Rupiah)
Karena weekend sale, maka harga diskon adalah 33.999 (Rupiah)

Dari antara game itu semua, gw beli satu, yang namanya The Lego Movie: Videogame.
Kalian yang pernah nonton filmnya dan keseruan pasti pengen main gamenya.
Lagipula game Lego itu enaknya mainnya bisa local co-op, atau 1 laptop 2 orang.
Gw ga beli Harry Potter karena game itu keluaran 2012 dan rasanya 'males'
Gw ga beli The Hobbit karena gw udah nyoba di xbox360 tetangga gw, gamenya super susah.
Gw ga beli Marvel Superheroes karena udah pernah mainin di tetangga dan tamatin.
Gw ga beli LOTR karena keluaran tahun berapa tau.
Batman 1 dan 2 udah pernah main dan tamatin.
Batman 3 kemahalan :/

Dan inilah lego Batman 3, yang harganya 200.000 #liatdompetterusgulinggulingdannangis
Game ini ga diskon, karena ya namanya game baru, kalo diskon paling juga 10%

Tertarik? Beli gih sebelum waktu habis.














No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer