Tuesday, May 12, 2015

Naruto Gaiden: The Seventh Hokage Chapter 2 (Pembahasan/Review)

What's up again, everyone. Bersama gw Angelo di Take me out!

No, just kidding. Setelah mengambil waktu rehat untuk berhari hari, hari ini gw akan membahas dan mereview Naruto Gaiden second chapter, cekidot!

Halaman pertama dimulai oleh Sasuke yang sedang berjalan di hutan, dan dia merasakan ada sesuatu yang mengikutinya.


Ternyata, ada seseorang yang berjubah menyerang Sasuke. Sasuke memiliki insting yang kuat, ia langsung menghindar dan menyerang balik orang tesebut.


Sasuke berhasil merusak jubah orang tersebut. Sosok dengan rambut putih, sharingan, dan alis mata yang sangat tipis (kalo keringetan kasian matanya) dan baju dengan logo
Uchiha muncul

Orang itu langsung kabur, meninggalkan Sasuke kebingungan.

Dilain pihak, Salada masih kebingungan dengan Karin pada foto tersebut. Shizune mendekatinya dan mereka berbincang. Salada semakin ragu akan banyak hal, seperti, siapa yang 'membantu' Sakura melahirkan, dll.

Salada menyadari bahwa Karin memakai kacamata yang sama, seperti yang dipakai Salada.

Skip
Pindah ke Chouji, istrinya dan Chou Chou yang sedang makan.  Salada datang, lalu ChouChou berbisik kepada Salada

Rupanya, ChouChou tidak yakin kalau ia adalah putri dari Chouji dan istri Chouji.
ChouChou merasa kalau ia ngga mirip dengan ayah ibunya. Padahal jelas sekali mirip. Hitam dari ibunya, gendut dari ayahnya. Chocho y u so dumb?


Kembali ke sosok berambut putih tadi. Ia mendatangi sosok dalam baju hitam, yang ternyata, bajunya adalah baju akatsuki .. Orang berambut putih itu mengatakan bahwa ia harus membunuh Sasuke, karena Sasuke telah membunuh Itachi. 

Skip
Pindah ke Salada dan si gemuk ChouChou. ChouChou mendapatkan ide untuk pergi mencari kedua orangtua kandungnya, ia mengajak Salada untuk ikut pergi.

Salada pun setuju, malah, ia semangat sekali.

Naruto di kantornya, mendapatkan surat dari Sasuke. Sasuke yang masih menggunakan kertas dan elang diledek oleh Naruto. Lalu, Naruto terkejut dengan isi dari surat itu. Surat itu berisikan mengenai sosok orang berambut putih itu yang memiliki sharingan.  Naruto menelepon Kakashi dan memberi tahu.

Naruto berinisiatif untuk pergi ke Orochimaru untuk mencari tahu siapa orang ini, tapi ia akan tetap menjaga desa dengan kagebunshin. 

Salada dan ChouChou bersembunyi dibalik pohon, melihat Naruto yang sedang berbincang dengan Shikamaru dan bersiap untuk pergi. 


Salada gak peduli menjadi ninja. Ia lebih peduli untuk mencari jati diri. ChouChou mengatakan bahwa Salada lebih semangat untuk mencari orang tua aslinya daripada Chou Chou. Chou Chou optimis kalau ayah aslinya orang yang ganteng, padahal


Chouji ayah aslinya...


That's all for the second chapter.
Tune up for the next chapter!

Regards,
Angelo




No comments:

Post a Comment

Cool Blue Outer Glow Pointer